Saturday, January 19, 2013

Cara Memakai Jilbab-Praktis

Cara Memakai Jilbab-Praktis
Sebagai wanita muslimah dan anggun jilbab menjadi kecantikan tersendiri, apalagi sebagai umat islam yang taat kepada allah, berjilbab itu sangat penting, namun berjilbab memiliki aturan tersendiri agar terlihat rapi dan cantik.

Ada beberapa teknik untuk memakai jilbab
yaitu:
-Warna jilbab
-Jenis jilbab
-Bentuk jilbab
-bahan jilbab
-model jilbab

namun' beberapa orang selalu memilih jilbab yang cicok dengan kulitnya serta bentuk wajahnya, namun disini saya akan perlihatkan cara berjilbab yang baik dan cantik, saya sudah memperaktikan cara berjilbab seperti di video ini, saya suka dengan video ini, dan ini merupakan video yang paling berharga dalam hidup saya, video yang di temukan di youtube ini, sangat membuat hati saya tertarik dan ingin berbagi kepada kalian.

saya bisa menilai orang yang cantik itu adalah orang yang bisa menutup auratnya,

Sudikah kalian untuk berjilbab?
Apakah aurat kamu ingin tertutup?
Apakah kamu suka berkerudung/berjilbab?

dan insa allah dengan berjilbab kita bisa mengetahui hal yang buruk dan hal yang tidak boleh di lakukan,

No comments:

Post a Comment